Jumat, 15 Juni 2012

tugas terakhir softskill

Setelah menonton video tadi saya merasa dapat hikmah dan pelajaran yang banyak dan sangat berharga sekali. Disitu saya dapat belajar untuk menghargai segala hal,seperti diri sendiri,orang tua,orang di sekitar kita,waktu,uang dan semuanya itu wajib di hargai dan di syukuri. Saya menangis ketika melihat semua video tadi karna saya merasa masih belum bisa menghargai apa yang sudah saya dapatkan,dan saya belum memberikan hal baik untuk semuanya dan itu sangat memalukan untuk diri saya sendiri. Saya bisa belajar optimis dari mereka,menghargai waktu,bersyukur,berusaha menjadi yang terbaik buat semuanya dan itu belum bisa sepenuhnya saya lakukan,dan mulai detik ini saya akan berusaha untuk seperti mereka dengan melihat keadan fisik saya yang sempurna tidak seperti mereka yang penuh kekurangan tetapi memiliki semangat-semangat yang hebat,sungguh mereka adalah orang-orang hebat di mata saya dan dunia. Saya setelah melihat video tadi ingin mulai merubah hidup saya menjadi lebih baik,di mulai memperbaiki diri,misalnya saya harus serius kuliahnya,lebih rajin lagi dalam hal yang positif biar bisa membanggakan orang tua dan diri sendiri. Kedua peduli terhadap linkungan sekitar,aku harus bisa berbagi walaupun bentuknya engga seberapa tapi setidaknya harus menyisihkan uang jajan buat ngasih ke yang membutuhkan bukan hanya materi tetapi secara psikologis juga seperti kasih sayang perhatian dll. Ketiga harus aku harus bisa menghargai semua hal,semua yang sudah saya dapatkan,dan juga saya harus bisa menghargai orang-orang sekitar saya orang tua,saudara,teman,dan semuanya karna itu sangat penting. Itu pelajaran yang sudah saya dapatkan hari ini dan harapan saya untuk ke depannya. Makasih ibu sudah memberikan video-video yang berharga banget dan sangat sangat memberikan banyak pelajaran buat kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar